Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri Bupati Trenggalek Novita Hardini Mendapat Penghargaan The Best Woman Figure 2021

Trenggalekpost, Seven Media Asia menganugerahi penghargaan kepada Istri Bupati Trenggalek, Novita Hardini sebagai figur perempuan terbaik dalam kategori "The Best Woman Figure 2021". Penghargaan ini diterima langsung oleh Novita Hardini di Hotel The Trans Resort Bali, Jumat (29/10/2021).

Penghargaan diberikan kepada Novita Hardini yang dianggap menjadi figur perempuan terbaik atas dedikasi kinerjanya dalam mewujudkan prestasi kepemimpinan, serta melakukan perubahan serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

"Alhamdulilah hari ini saya kembali mendapat penghargaan dan hari ini dari Seven Media Asia. Bukan tujuan untuk mendapat penghargaan tapi ini menjadi pemicu kami untuk bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk masyarakat," ungkap Novita Hardini sebagaimana dilansir dari kominfo Trenggalek.

Istri Bupati Trenggalek ini menambahkan, "Utamanya bagaimana saya bisa meletakkan hati, pasion, cita-cita saya untuk membangun masyarakat menjadi lebih berdaya lagi," lanjutnya.

Novita juga menyebut kecintaannya terhadap peran perempuan bermula dari Kabupaten Trenggalek. Dimana pada Tahun 2016 Novita mendampingi Mochamar Nur Arifin yang saat itu dilantik menjadi Wakil Bupati termuda se Indonesia.

Novita menceritakan perjalanannya dalam membangun peran perempuan di Trenggalek cukup panjang dan penuh tantangan, mengingat saat itu Trenggalek masih termasuk kedalam daerah dengan kemiskinan yang cukup tinggi di Jawa Timur.

Namun seiring berjalannya waktu dan kerja keras yang baik, saat ini Kabupaten Trenggalek telah bangkit dengan kemajuan di berbagai sektor.

Untuk mewujudkan hal tersebut, ia mengaku banyak hal yang telah diupayakan bersama sang suami untuk membangun Kabupaten Trenggalek. Mulai dari sanitasi, program pemberdayaan, gerakan tengok bawah dan lain sebagainya.

"Untuk itu saya sadar sebagai perempuan tidak hanya menjadi pendamping saja tetapi menjadi sebuah support sistem terbaik bagi suami saya, bagi anak-anak saya, dan bagi masyarakat saya," ungkapnya. (TP/ME)* 

Posting Komentar untuk "Istri Bupati Trenggalek Novita Hardini Mendapat Penghargaan The Best Woman Figure 2021"