Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar, Mau Yang Mana?

 

Trenggalekpost, Berbisnis identik dengan modal yang besar. Namun jika anda jeli saat ini peluang bisnis dengan modal kecil juga bisa dilakukan bahkan mendapatkan keuntungan. Cobalah untuk memahami contoh usaha modal kecil yang bisa untung besar. Adapun usaha yang ada ini juga bisa jadi ide yang menarik dan dilakukan secara mudah tanpa keluar banyak modal. Berikut usaha modal kecil untung besar yang bisa dicoba.

1. Jualan Pulsa dan Paket Data

Contoh pertama usaha modal kecil untung besar adalah jualan pulsa dan paket data. Apalagi saat ini pulsa dan paket data sudah jadi kebutuhan yang banyak dicari orang.  Jadi peluang usaha yang satu ini bisa jadi peluang yang menguntungkan dan bisa dikerjakan dari rumah.

Untuk bisa mengembangkan usaha yang satu ini bisa dengan iklan via status WA, kerabat dan para tetangga sekitar. Semakin banyak yang tahu dan pesan pulsa serta paket data yang mudah bisa menjaring pelanggan. Jadi untung dari jualan pulsa dan paket data bisa didapatkan setiap harinya dan perbulan bisa mendapatkan banyak omset.

2. Jasa Laundry

Jasa laundry termasuk dari contoh usaha modal kecil untung besar. Dengan memanfaatkan tempat dan membuka jaringan promosi via online atau offline juga bisa untuk menjaring konsumen. Apalagi jika tinggal di lingkungan padat seperti area kampus dan pekerja kantoran yang membutuhkan jasa laundry.

Peluang laundry ini memang sangat besar, apalagi di zaman yang serba praktis. Bisa juga dengan memberikan layanan jemput dan antar untuk menarik pelanggan. Dengan begitu usaha laundry untuk meraih keuntungan tiap harinya.

3. Jasa Kursus Privat

Contoh usaha modal kecil untung besar selanjutnya adalah jasa kursus privat. Jika kamu memiliki keahlian seperti mengajar, punya skill di bidang musik dan sebagainya. Maka cobalah untuk memulai jasa kursus privat, bisa dengan secara personal melayani datang ke rumah pelanggan. Atau membuka kolektif di rumah dengan pelanggan yang datang untuk belajar. Dari jasa kursus privat ini bisa membuka jejaring yang lebih luas lagi, pasalnya banyak yang butuh pembelajaran lebih baik.

Berikan pelayanan terbaik kepada siswa yang mendaftar kursus privat dan lakukan pengelolaan dengan baik. Jika memberikan cara belajar yang menyenangkan maka siswa juga akan merekomendasikan ke siswa lainnya.

4. Jualan Kopi

Jika ada yang tanya tentang usaha kecil namun bisa untung besar, maka jualan kopi termasuk jawaban yang tepat. Tren banyak orang suka ngopi membuka peluang kepada kita untuk membuka usaha dibidang kopi. Untuk bisa memulainya bisa memilih kualitas kopi terbaik, sajikan dengan kemasan yang menarik. Kemudian bisa mulai mempromosikan kopi tersebut dengan cara yang menarik.

Bisa juga membuka café dengan kopi-kopi pilihan di rumah kemudian bisa join ke marketplace. Dengan begitu bisa menjangkau berbagai pembeli yang ada tak hanya di lingkungan rumah saja tetapi orang daerah lain juga berbondong-bondong datang ke tempat kita.

5. Bisnis Dropship

Usaha yang minim modal dengan untung besar selanjutnya menjadi dropshiper dan bisa dikerjakan secara fleksibel. Seorang dropshiper tak perlu stok barang, jadi barang disediakan oleh supplier. Jika ingin jadi dropshiper pilihlah produk yang sedang tren di pasaran dan mulailah promosi. Banyak media sosial yang bisa dijadikan untuk media promosi produk yang sedang ditawarkan.

Jadi dropshiper memiliki risiko kecil namun bisa untung, bisa dapatkan harga supplier kemudian dijual kembali. Tentunya bisa semakin fleksibel dan lebih mudah dilakukan hanya dengan hp juga jaringan internet menawarkan produk. Jika ingin lancar bisa dengan memilih supplier yang terpercaya dan harga produk yang lebih murah.

6. Jasa Pasang Iklan di Sosmed

Anda punya sosmed dengan follower yang banyak?. Peluang mendapatkan keuntungan dari sini sangat besar. Buka saja jasa pasang iklan di sosmed anda. Anda tak perlu modal besar, cukup modal HP dan banyak follower sertan konten yang berkualitas dijamin akan banyak yang memakai jasa anda.

Hanya dengan mengunggah status sambil rebahan yang dipesan oleh pemakai jasa, anda bisa mendapatkan keuntungan jutaan dalam satu bulan. Bagaimana mudah sekali bukan.

Banyaknya contoh usaha modal kecil untung besar diatas bisa menjadi pilihan bagi anda. Pilih salah satu yang sesuai dengan passion anda. Mulai lakukan dan terus tekuni, keuntungan akan menyertai anda. (TP/ME)

Posting Komentar untuk "5+ Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar, Mau Yang Mana?"