Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakil Bupati Syah Muhammad Natanegara Melepas Kafilah Kabupaten Trenggalek Untuk MTQ XXIX Jawa Timur

Trenggalekpost, Wakil Bupati Syah Muhammad Natanegara Melepas 23 hafidz maupun hafidzah asal Kabupaten Trenggalek untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXIX Provinsi Jawa Timur yang digelar mulai tanggal 2 hingga 11 November 2021 di Pamekasan Madura.

Ke 23 hafidz maupun hafidzah tersebut merupakan perwakilan dari beberapa Pondok Pesantren dan Madin yang ada di Kabupaten Trenggalek yang sebelumnya telah diseleksi dengan ketat.

Para kafilah MTQ tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhamad Natanegara pada acara Khotmil Qur’an bil Ghoib di Pendhapa Manggala Praja Nugraha, Senin (1/11/2021).

Wabup Syah Natanegara menaruh harapan besar kepada para kafilah MTQ ini. Hal itu mengingat prestasi Kabupaten Trenggalek pada MTQ sebelumnya.

“Semoga membawa prestasi yang maksimal untuk Kabupaten Trenggalek, semoga ini benar-benar bisa mengharumkan nama Kabupaten Trenggalek,” ungkapnya.

Selanjutnya Wabup Syah natanegara menjelaskan bahwa selain dukungan yang bersifat teknis, Pemkab Trenggalek juga menyiapkan reward kepada para kafilah yang diharapkan dapat meningkatkan motivasi saat mengikuti ajang tersebut.

“Nanti kita juga akan berikan hadiah uang pembinaan sebagai salah satu motivasi dan kita juga akan fasilitasi nanti ke depan kebutuhan-kebutuhan untuk meningkatkan prestasi yang ada di Kabupaten Trenggalek,” pungkasnya. (TP/ME)*

Posting Komentar untuk "Wakil Bupati Syah Muhammad Natanegara Melepas Kafilah Kabupaten Trenggalek Untuk MTQ XXIX Jawa Timur"